Kisah Sukses 3 Pengusaha Muda Usia 20 Tahun

Kisah Sukses 3 Pengusaha Muda Usia 20 Tahun

Kisah Sukses 3 Pengusaha Muda Usia 20 Tahun

Kini ini usia bukan menjadi keliru satu indikator kesuksesan seorang. sebab sekarang ini poly pengusaha muda yang pintar menangkap peluang, berikut merupakan kisah sukses 3 pengusaha muda usia 20 Tahun. penasaran dengan cerita 7 pengusaha atau pebisnis belia sukses di Indonesia, bagaimana mereka bisa hingga termin ini.

Banyaknya situs slot gacor 2022 pengusaha belia yg sukses menggunakan bisnis mereka ini tentunya bisa menjadi inspirasi kisah sukses buat Anda sebagai pemilik usaha.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya omzet perjuangan sampai ratusan juta rupiah.
kemudian siapa sajakah mereka ini? ayo kita simak kisah sukses tiga pengusaha muda usia 20 tahun dengan omzet ratusan juta di bawah ini.

Atina Maulina, Pebisnis brand Fashion Hijab

Bagi Anda wanita berhijab, pasti tidak akan asing dengan galat satu merk hijab Vanilla Hijab. Atina Maulina ialah founder dari Vanilla Hijab.

menggunakan dibantu kakaknya, Atina merintis perjuangan hijab dan menghasilkan hijabnya sendiri. dan buat mempromosikannya, Atina melakukan foto produk serta mem-posting-nya melalui instagram.
Berkat kerja kerasnya, menurut gadunslot kini Atina memiliki omzet hingga ratusan juta. Vanilla hijab juga pernah satu ketika menjual hijab sampai ribuan dalam hitungan menit, sebab berbagai peminatnya.

Putri Tanjung, Pengusaha belia Sukses seperti Ayahnya

Ibarat butir jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, anak perempuan berasal Chairul Tanjung galat satu orang terkaya pada Indonesia ini menekuni dunia bisnis yang tidak berbeda jauh menggunakan ayahnya.

Meskipun usianya masih sangat muda, Putri Tanjung sudah memulai bisnis jasa event organizernya. Penolakan sang sponsor pun pernah ia alami, tetapi dia tetap semangat dan pantang menyerah.
Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, sekarang usaha Putri Tanjung telah memiliki hasil, di mana ia sudah memiliki banyak pelanggan dan beromzet ratusan juta rupiah.

Keshia & Karina, wangsit Pengusaha belia Sukses di Bidang makanan

Siapa sangka hanya bermodalkan hobi membuat kudapan manis mampu mengantarkan Keshia & Karina ke jenjang kesuksesaannya.

Bisnis ini berawal berasal hobi Keshia memasak dan memodifikasi resep-resep kudapan manis, dan mengembangkan kudapan manis untuk acara famili, sampai akhirnya terbesit di pikiran Keshia untuk menunjukkan kue tadi pada teman, saudara, dan kerabat dekat, akibat dan responnya pun ternyata indah.

Hingga di tahun 2011, kakak beradik ini, Keisha & Karina mulai menekuni bisnis kue ini secara serius serta beliau beri nama Dulcet Patisserie.